Bayern Munich & Julian Nagelsmann Perpaduan Sempurna

 Bayern Munich & Julian Nagelsmann Perpaduan Sempurna - Nagelsmann dipandang siap dan mempunyai kemampuan untuk tangani team sekelas The Bavarians walau umurnya benar-benar muda untuk ukuran pelatih. Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus memandang jika menunjuk Julian Nagelsmann sebagai pelatih baru ialah keputusan terbaik yang dapat dilaksanakan timnya sekarang ini.

Sudah diketahui, The Bavarians pada bulan akhir lalu sah pilih Nagelsmann sebagai nahkoda baru club untuk gantikan Hansi Flick yang bakal mundur untuk menggarap timnas Jerman setelah musim 2020/21 usai.

Bayern beritanya ikhlas keluarkan uang dalam skala besar untuk membayar Nagelsmann. Dalam laporan Bild, disebut jika faksi RB Leipzig minta dana ganti rugi sebesar €30 juta, harga yang termasuk eksklusif untuk seorang pelatih.

Bayern Munich & Julian Nagelsmann Perpaduan Sempurna

Saat ditanyakan apa Nagelsmann sebagai pilihan yang prima untuk Bayern, Matthaus menjelaskan jika jawara Bundesliga telah pilih pilihan yang terbaik untuk hari esok.

"Saya tidak paham siapa [pelatih] yang prima untuk Bayern, tetapi dia [Nagelsmann] ialah opsi yang terbaik," kata Mattahus jawab pertanyaan Goal dalam sesion bertanya jawab dengan Bundesliga yang didatangi beberapa mass media Asia Tenggara yang lain.

"Prima? Saya tidak paham apakah arti prima. Musim depan dia tidak dapat jamin jika Bayern akan raih enam gelar sekalian sama seperti yang dilaksanakan Hansi Flick tahun tempo hari. Tetapi sesudah ada dialog khususnya menyikapi keperginya Flick, saya berpikir Julian Nagelsmann dapat melakukan."

Menurut Matthaus, Bayern mempunyai keuntungan dalam mengontrak Nagelsmann, karena walau umurnya termasuk masih muda yaitu baru 33 tahun, tetapi jam terbangnya baik di persaingan lokal ingin juga Eropa sangat tinggi.

"Saya berpikir Julian dapat. Dia mengenali benar beberapa lawannya di Bundesliga, bicara bahasa Jerman, dia semenjak kecil sebagai fans Bayern dan terlahir di dekat Munich," lanjut bekas pemain tengah Bayern dan Inter Milan itu.

Artikel diteruskan berikut ini "Dia berpretasi yang baik sekali saat tangani Hoffenheim dan RB Leipzig, bukan hanya di persaingan lokal tetapi juga Liga Champions, bahkan juga tahun kemarin teamnya bisa lolos sampai ke semi-final."

"Dia sanggup tingkatkan kualitas beberapa pemainnya dan team tersebut. Saya berpikir itu fenomenal karena dia masih terbilang muda tetapi punyai banyak pengalaman. Dia figur yang paling terbuka pada media seperti yang saya kerjakan saat bekerja untuk media saya, dia benar-benar membahagiakan untuk dibawa interviu dan selalu terbuka jawab pertanyaan apa saja. Saya berpikir dia pelatih yang sangatlah baik dan punyai mentalitas menjadi semacam itu."

"Dia dapat cetak riwayat di Bayern dalam lima tahun di depan, sama seperti yang memang tercantum dalam kontraknya. Kami tidak menuntut fenomena darinya, tetapi kami yakin dia akan membuat team jadi lebih baik," ujar Matthaus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Zinedine Zidane Siap Mundur Dari Real Madrid

Beda Sepakbola Brasil & Indonesia Di Mata Hugo Homes

Arsenal 3-1 West Brom: Gunners Pastikan Degradasi Baggies