Andrea Pirlo Ogah Mundur Meski Juventus Dihajar AC Milan 3-0

 Andrea Pirlo Ogah Mundur Meski Juventus Dihajar AC Milan 3-0 - Kekalahannya dengan Milan itu membuat Juve terancam mangkir di gelaran Liga Champions musim depan. Andrea Pirlo memperjelas tidak mundur dari peranannya sebagai pelatih Juventus walau barusan alami kekalahan mutlak 3-0 menantang AC Milan pada Senin (10/5) pagi hari WIB barusan.

Pelatih rookie itu melihat dari tepi lapangan saat Bianconeri dibantai pesaingnya itu dengan 3 gol tanpa balas di Juventus Fase dalam kelanjutan Serie A tadi malam.

Kekalahan mutlak itu terjadi cuman satu minggu sehabis Juve dengan cara resmi kehilangan statusnya sebagai juara bertahan Serie A untuk pertamanya kali sesudah sembilan piala berturut-turut.

Andrea Pirlo Ogah Mundur Meski Juventus Dihajar AC Milan 3-0

Bicara ke Sky Sports pascalaga, Pirlo menjelaskan: "Mundur? Tidak, saya tidak mundur. Saya ambil peranan ini dengan benar-benar semangat di tengah-tengah kesusahan. https://6090e343f3dba.site123.me/ Saya siap menolong club, masihlah ada tiga laga sisa, jadi saya terus akan lakukan pekerjaan saya sepanjang saya dibolehkan.

"Saya mempunyai project yang lain dalam pemikiran saya dan berpikiran saya akan mempunyai group berlainan yang bisa saya pakai. Saya sudah kerjakan beberapa ide, tapi selanjutnya saya harus mengubah supaya sesuai karakter mereka [pemain] dan harus menyesuaikan.

"Bukanlah team ini anti pengubahan, tapi bila Anda mempunyai banyak hal dalam pemikiran tetapi itu jadi lebih susah dengan pemain tertentu. Indobookies Bila saya tidak dapat memperoleh yang terbaik dari beberapa pemain ini, itu ialah kekeliruan saya dan saya terang perlu lebih bagus kembali.

"Bila ada yang tidak kelar, saya bertanggungjawab. Tim ini terbagi dalam beberapa pemain luar biasa, pasti suatu hal yang tidak berperan."

[H3] Terancam Mangkir Di Liga Champions [/H3]

Juventus mempunyai potensi melewati Liga Champions musim depan seturut kekalahan menantang Milan. http://18.136.243.159/ Dengan 3 laga sisa musim ini, mereka ada di posisi ke-5 di liga, tiga point ada di belakang Atalanta dan Milan, dan satu point ada di belakang Napoli.

Artikel diteruskan berikut ini Juventus sendiri hadapi agenda melawan pada Rabu kedepan, sama mereka lakukan perjalanan ke Sassuolo yang ada di posisi ke-8 saat sebelum melayani Inter, Indobookies pesaing paling berat mereka dan juara Serie A musim ini, Sabtu depan.

Final Coppa Italia menantang Atalanta susul pada 19 Mei saat sebelum perjalanan paling akhir ke basis team papan tengah Bologna.

Dan dengan Juve tengah alami kesusahan keuangan, Situs Judi Slot Online Terpercaya mangkir di Liga Champions sebagai sumber penghasilan pasti bikin rugi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemain Muda Persebaya Surabaya Pantang Minder Di Timnas Indonesia

Selama Peluang Juara Masih Ada, Man United Akan Terus Kejar Man City

Arsenal 3-1 West Brom: Gunners Pastikan Degradasi Baggies